Sabtu, 14 Maret 2009

Resensi Lagu

Tak Sempurna

Dunia ini tercipta seperti apa adanya
tak perlu kita pertanyakan
apakah semua ini yang paling sempurna

Begitu juga dirimu sepanjang yang aku tahu
takkan berubah perasaanku padamu

Reff*:Engkau memang tak sempurna
tapi aku selalu suka
Bukan peri dari surga
tapi aku slalu sayang kepadamu
Tak perlu engkau sempurna
untuk menjadi yang kucinta
Jalani semua dengan yang tlah
kita miliki bersama

Kita tak slalu dapatkan apa yang
kita inginkan
Bersyukurlah bahwa ternyata
kita masih saling memiliki (back to *)


Mungkin The Rain hanyalah band kelas 2 ditengah persaingan band-band tanah air saat ini, walaupun sudah menghasilkan 4 album, namun mereka belum pernah benar-benar mencapai puncak kepopuleran seperti yang pernah dan telah dirasakan band-band lain seperti D'Masiv, Nidji, Samsons, Ungu, Peterpan dan Sheila On7.

Image lagu-lagu yang terlalu "melow" dan cenderung "cengeng", sudah terlanjur melekat pada band asal Jogjakarta yang digawangi Indra (vokal), Iwan (gitar), Ipul (bass) dan Aang (drum). Namun kini di album terbaru mereka "Perjalanan Tak Tergantikan", mereka hadir dengan nuansa yang berbeda.

Satu dari sepuluh lagu yang ditawarkan The Rain pada album terbarunya adalah lagu berjudul Tak Sempurna, lihatlah lirik-liriknya, yang dengan jelas menggambarkan bagaimana seharusnya mencintai itu. Cinta itu adalah mencintai seseorang yang tak sempurna dengan cara yang sempurna, mungkin itulah yang hendak digambarkan The Rain pada lagu ini, lagu dengan lirik yang sederhana dengan makna yang dalam, bukan cuma lirik, musik dari lagu ini pun cukup easy listening.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar